Politikus PKS Mengaku Bersih dari Suap Proyek Infrastruktur

Politikus PKS Mengaku Bersih dari Suap Proyek Infrastruktur
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi V DPR Yudi Widiana Adia membantah menerima duit dari pengusaha untuk memuluskan anggaran proyek infrastruktur di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Bantahan itu pula yang disampaikan politikus  Partai Keadilan Sejahtera(PKS) tersebut di hadapan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Sudah saya jelaskan kepada penyidik dan sudah saya jawab sama penyidik saya tidak pernah terima apa-apa," ujar Yudi usai menjalani pemeriksaan di KPK, Selasa (12/4) sore.

Yudi yang diperiksa sebagai saksi untuk koleganya di Komisi V DPR, Damayanti Wisnu Putranti, sudah bersumpah tak pernah menerima suap. "Saya tidak pernah menerima, saya sudah pernah bersumpah tidak," ungkap Yudi.

Dia membantah pernah berkomunikasi dengan para pengusaha seperti Abdul Khoir, So Kok Seng alias Aseng maupun lainnya terkait proyek di Kementerian PUPR.

Terkait ruangannya yang digeledah KPK, Yudi mengaku silahkan saja. Alhasil, kata dia, KPK tidak menemukan barang bukti yang terkait kasus yang tengah disidik. "Saya katakan monggo, apa hasil penggeledahan ternyata tidak ada apa-apa," jelasnya.

Selebihnya, Yudi enggan menjawab pertanyaan karena merasa sudah menjelaskan semuanya kepada penyidik.(boy/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News