Polri Belum Pecat WW

Polri Belum Pecat WW
Polri Belum Pecat WW
JAKARTA-Dari catatan pihak Kepolisian Polda Metro Jaya, salah satu tersangka kasus pembunuhan Direktur BUMN, Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, adalah mantan Kapolres Jakarta Selatan, berinisial WW. Namun hingga kini, polisi berinisial WW ini masih berstatus sebagai polisi aktif dan belum dipecat dari koprs tempat dimana dia bertugas.

“Kalau surat pengunduran diri tidak ada, nanti akan kita lihat dari pelanggaran etika polisi apakah jabatan dia, pangkat dia, patut tidak dia berbuat seperti itu,” kata Kepala Divisi Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri, Inspektur Jenderal Oegroseno.

Lebih lanjut dikatakan Oegroseno, saat mendampingi Kepala Polda Inspektur Jenderal Wahyono, dalam jumpa pers di Markas Polda Metro Jaya, WW diduga sebagai Kombes Pol Wiliardi Wizard itu terlibat dalam penembakan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen.

WW merupakan orang yang mencari eksekutor. “Dari WW diperoleh keterangan bahwa ia mengikuti pertemuan-pertemuan, dan dia memang yang mencari orang untuk melakukan pekerjaan itu,” beber Wahyono.

JAKARTA-Dari catatan pihak Kepolisian Polda Metro Jaya, salah satu tersangka kasus pembunuhan Direktur BUMN, Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News