JPNN.com

Ponsel Sharp Aquos R3: Tahan Banting, Kena Air? Enggak Masalah

Senin, 14 Desember 2020 – 05:11 WIB
Ponsel Sharp Aquos R3: Tahan Banting, Kena Air? Enggak Masalah - JPNN.com
Sharp Aquos R3. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia memberikan gebrakan terhadap pasar ponsel pintar Indonesia dengan meluncurkan produk-produk dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya.

Salah satunya yakni Sharp Aquos R3.

Sharp Aquos R3 merupakan ponsel pintar yang memiliki fitur Pro IGZO Reality Display, yang dapat menampilkan 1 milyar warna berbeda dengan resolusi 3.120 x 1.440 pixel.

Memiliki refresh rate layar 120 Hz, ponsel ini didukung fitur ProPix2 AI Reality Camera yang memiliki teknologi untuk mengatur white balance, brightness, dan contrast secara otomatis.

Hal ini dapat memberikan hasil foto dan video sesuai dengan warna aslinya, selain itu fitur ini juga menggunakan image stabilization sehingga mencegah hasil yang blurry.

Dilengkapi dengan kamera video sudut lebar dengan sensor 20,1 MP dan cakupan 125 derajat dengan sensor 12,2 MP, aperture F1,7 dan AI Face Recognition akan memudahkan pengguna dalam berswa-foto maupun menangkap gambar pemandangan luas.

Memiliki dimensi 156 x 74 x 8.9 mm dan model yang mudah digenggam, akan mempermudah para content creator untuk membuat sebuah konten, cukup dari ponsel pintar.

“Kami meluncurkan Sharp Aquos R3, yang lebih ditujukan pada eksekutif muda dan content creator, dengan fitur layar super tajam Pro IGZO Reality Display dan Propix AI Camera yang akan memudahkan pengguna ketika mengambil konten video tanpa harus was–was tampilan video yang dihasilkan blur," ujar Ardy selaku AUVI Product Strategy Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...