MTV Movie Awards 2017

Pop Namun Revolusioner

Pop Namun Revolusioner
MTV Movie Awards. Foto: AFP

jpnn.com - Lupakan Oscars atau Golden Globes yang serius. Minggu malam waktu setempat (kemarin WIB, Red), para insan film dan televisi Hollywood menghadiri acara penghargaan yang lebih ngepop, MTV Movie & TV Awards 2017.

Meski lebih menonjolkan sisi pop ketimbang art, acara yang berlangsung di Shrine Auditorium, Los Angeles, itu justru mengusung format revolusioner.

Penghargaan yang dikenal dengan piala popcorn emasnya tersebut menghapus batas gender. Tidak ada lagi kategori aktor dan aktris. Keduanya dilebur di satu kategori.

 

Bila sebelumnya penghargaan cuma diberikan buat film, pada penyelenggaraan ke-26 itu, MTV juga memberikan piala buat serial televisi.

Nah, sekalinya tak dibagi menjadi aktor dan aktris, dua kategori pemeran terbaik jatuh pada para perempuan. Yakni, Emma Watson di sektor film dan Millie Bobby Brown di sektor televisi. Yay, girls rules!

Meski kesannya santai (banyak yang datang pakai jins dan sweter), MTV Movie & TV Awards juga mengusung pesan beragam. Berikut keseruannya. (People/fam/c7/na)

Lupakan Oscars atau Golden Globes yang serius. Minggu malam waktu setempat (kemarin WIB, Red), para insan film dan televisi Hollywood menghadiri


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News