Poros Muda Golkar: PM Australia Biadab

Poros Muda Golkar: PM Australia Biadab
Poros Muda Golkar: PM Australia Biadab

jpnn.com - JAKARTA - Poros muda Partai Golkar mengeluarkan statemen pedas terkait pernyataan PM Australia, Tonny Abbott yang memperjuangkan agar warganya tak dihukum mati di Indonesia.

Pasalnya, Abbott justru mengungkit kembali bantuan kemanusiaan untuk korban tsunami Aceh beberapa tahun silam. "Pernyataan PM Australia Tonny Abbot adalah bentuk kepemimpinan bangsa yang tidak beradab," kata Jubir Poros Muda Golkar, Andi Sinulingga, Jumat (20/2).

Andi menambahkan, pernyataan Abbott telah menghina rakyat Aceh pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Pasalnya, bantuan itu menjadi alat penawaran terhadap gembong narkoba.

"Kami berpandangan, tidak ada kata lain yang pantas diberikan kepada pemerintah Australia selain biadab. Biadab karena pemerintah Australia paham akan hukum yang berlaku di negara lain, seperti layaknya kita yang selalu menghormati ketentuan hukum yang berlaku di Australia," tegas Andi.

Andi menambahkan, pernyataan tersebut keluar dari Abbott karena lobi yang buruk. Karena itu dia menegaskan, PM Australia harus ingat,bahwa rakyat Aceh tidak pernah meminta-minta bantuan Australia ketika tsunami terjadi. (fat/jpnn)

 


JAKARTA - Poros muda Partai Golkar mengeluarkan statemen pedas terkait pernyataan PM Australia, Tonny Abbott yang memperjuangkan agar warganya tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News