Minggu, 19 Mei 2019 – 20:01 WIB

Potret Kemegahan Markas Kalteng Putra setelah Direnovasi

Selasa, 23 April 2019 – 03:59 WIB
Potret Kemegahan Markas Kalteng Putra setelah Direnovasi - JPNN.COM

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kalteng Putra memastikan akan bermarkas di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada kompetisi Liga 1 musim 2019.

Saat ini stadion kebanggaan masyarakat Kota Palangka Raya dan Kalteng sedang direnovasi dan mulai menunjukkan hasil yang cukup berbeda. Rumput yang ditanam beberapa waktu lalu, sudah mulai tampak menghijau.

Sebagaimana diketahui, stadion kebanggaan masyarakat Kota Palangka Raya dan Kalteng pada umumnya, akan digunakan sebagai home base tim Kalteng Putra dalam mengarungi kompetisi Liga I 2019.

Stadion dengan kapasitas 5.000 penonton itu pun sedang dalam tahap renovasi sejak beberapa bulan lalu. Ditanami rumput berstandar internasional. Selain rumput, lampu stadion pun akan diganti yang lebih layak.

Meski masih dalam masa renovasi, namun wajah Stadion Tuah Pahoe sudah mulai terlihat berbeda dari sebelumnya. Rumput lapangan mulai terlihat menghijau, setelah sebelumnya hanya beralaskan rumput biasa.

Tampak juga sejumlah peralatan perawatan rumput seperti slang hingga pupuk berada di sisi lapangan. Setiap hari para pekerja bergelut dengan pekerjaan demi mempercepat penyelesaiannya.

Tak lama lagi Kalteng akan memiliki lapangan sepak bola dengan rumput berstandar Federation of International Football Association (FIFA).

Jenis dan kualitas rumput yang ditanam di Stadion Tuah Pahoe sama dengan yang dimiliki Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), yakni rumput Zoysia Matrella.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar