PPKD Bakal Jadi Embrio PRJ

PPKD Bakal Jadi Embrio PRJ
PPKD Bakal Jadi Embrio PRJ
KEMAYORAN - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal menyelenggarakan Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) 2013 di Monas. Kegiatan ini disebut-sebut sebagai embrio bagi Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang baru.

Gubernur DKI Joko Widodo juga telah menyatakan bahwa tahun ini merupakan kali terakhir PRJ berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran. Menurut Kepala Dinas Perindustrian dan Energi DKI Andi Baso, PPKD 2013 merupakan sarana promosi dan kegiatan untuk mendorong terciptanya berbagai karya kreatif di Jakarta. ''Meskipun pemindahan PRJ ke Monas masih berupa wacana, PPKD ini bisa menjadi embrio bagi PRJ baru,'' kata dia, Rabu (12/6).

Menurut dia, wacana pemindahan PRJ ke Monas mendapat perhatian khusus dari para pelaku bisnis, khususnya pengusaha mikro dan kecil, serta calon peserta PPKD 2013. Apalagi, PPKD dimaksudkan sebagai salah satu bagian dalam meramaikan HUT ke-486 DKI Jakarta.

Acara itu berlangsung pada 14-16 Juni di Lapangan Silang Monas Barat Daya (pintu masuk Tugu Kuda). (bad/hen/dwi)


Berita Selanjutnya:
DPRD DKI Bentuk Pansus MRT

KEMAYORAN - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal menyelenggarakan Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) 2013 di Monas. Kegiatan ini disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News