PPP Pastikan Dukung Pasangan Ini

PPP Pastikan Dukung Pasangan Ini
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - TERNATE – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku Utara (Malut) mendukung penuh pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Edi Langkara dan Abdurahim Lodean (Elang-Rahim). Keduanya akan bertarung pada pilkada serentak tahun 2017 di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

Sikap politik partai berlambang kabah ini disampaikan langsung  Ketua OKK DPW PPP Malut Abdul Rasid Musa, Senin (4/7) lalu.

Dia mengatakan, pilihan PPP jatuh ke Elang-Rahim lantaran sosok keduanya diyakini bisa memenangi pilkada Halteng.

“Kita (PPP Malut,red) pilih mereka karena kita yakin mereka akan memenangkan Pilkada Halteng,” tegasnya seperti dilansir Malut Post (JPNN Group).

Dia juga menilai dua pasangan ini telah memiliki pengalaman mempuni di bidang politik. Elang sapaan akrab Edi Langkara sebagai anggota DPRD Provinsi (Deprov) Malut dua periode dan Abdurahim Lodean sebagai Ketua DPRD Halteng. "Keduanya bisa menyatukan Halteng,” ujar Rasid.

Sementara pilkada di Pulau Morotai, PPP belum menentukan pilihan meski mereka memiliki 1 kursi di parlemen. Sampai saat ini PPP masih melihat figur dan dukungan dari partai politik lainnya.

“Karena ada satu kursi jadi kita coba kader partai dulu. Kalau pun tidak ada kader, dukungan tetap kita berikan kepada balon lain,” pungkasnya.(JPG/cr-06/jfr/fri/jpnn)


TERNATE – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku Utara (Malut) mendukung penuh pasangan bakal calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News