Prabowo-Gibran Meraih Dukungan Ratusan Perajin Telur Asin Brebes

Prabowo-Gibran Meraih Dukungan Ratusan Perajin Telur Asin Brebes
Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan dari ratusan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) telur asin yang ada di Brebes, Jawa Tengah. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dinilai sebagai capres-cawapres yang sangat potensial bagi rakyat Indonesia.

Ketua Koordinator Pedagang UMKM Telor Asin Jawa Tengah Bambang Rusbiyanto mengatakan Prabowo-Gibran ialah pemimpin figur pemimpin yang berkomitmen memperkuat potensi ekonomi mikro yang ada di Indonesia.

Atas komitmen tersebut, Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan dari ratusan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) telur asin yang ada di Brebes, Jawa Tengah.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran itu pemimpin yang bisa membawa kesejahteraan kepada para pedagang UMKM telur asin yang ada di Jawa Tengah dan bisa memperkuat ekonomi di kalangan bawah,” kata Bambang dalam siaran pers, Senin (13/11).

Bambang menyatakan Prabowo-Gibran sudah banyak memberikan kerja nyata kepada para pelaku UMKM yang ada di tanah air, di antaranya adalah dengan program yang dinamakan Asta Cita.

Adapun di dalam program itu, Prabowo-Gibran mempunyai komitmen untuk memberikan bantuan serta insentif untuk membuka usaha melalui gerakan ekonomi kerakyatan.

Tak hanya itu, Prabowo juga di beberapa kesempatan kerap mendorong para pelaku UMKM untuk meningkatkan promosi penjualan produk melalui konten media sosial.

Selain itu, Prabowo-Gibran juga berkomitmen menumbuhkan perekonomian Indonesia sebesar enam hingga tujuh persen.

Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan dari ratusan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) telur asin yang ada di Brebes, Jawa Tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News