Senin, 19 Agustus 2019 – 04:16 WIB

Prambanan Jazz 2019 Lebih Ramah Kaum Milenial

Kamis, 04 Juli 2019 – 19:54 WIB
Prambanan Jazz 2019 Lebih Ramah Kaum Milenial - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Prambanan Jazz Festival 2019 digelar akhir pekan ini mulai 5, 6, dan 7 Juli di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta. Mengusung tema 'music, heritage, extraordinary', festival yang memasuki tahun kelima ini diharapkan semakin banyak menggaet minat kaum milenial.

"Kami ingin mendekatkan generasi milenial dengan heritage, karena banyak sekali heritage di Indonesia," kata CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7).

BACA JUGA: Bakal Tampil di Prambanan Jazz, Yanni Sudah Tiba di Yogyakarta

Selain menyuguhkan kemegahan latar belakang Candi Prambanan, Prambanan Jazz Festival 2019 sengaja menghadirkan bintang tamu yang tengah digandrungi anak muda. Salah satunya penyanyi kenamaan asal Inggris, Calum Scott.

"Makanya kami ngajak Calum Scott, dan beberapa musisi yang sedang disukai banyak pencinta musik," ujar Anas.

Tidak hanya Calum Scott, Anas juga mendatangkan musisi legendaris Yanni. Prambanan Jazz menjadi konser perdana pianis asal Yunani itu di Indonesia.

"Menjadi impian saya untuk mendatangkan Yanni, maestro yang selalu tampil di heritage," imbuhnya.

Selain Yanni, Prambanan Jazz Festival 2019 juga menghadirkan musisi internasional lainnya. Beberapa nama besar yang dipastikan hadir yaitu Calum Scott, Brian McKnight, Anggun, dan masih banyak lagi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar