Pramono: PDIP Bukan Penunggu Kereta

Pramono: PDIP Bukan Penunggu Kereta
Pramono: PDIP Bukan Penunggu Kereta
JAKARTA- Pernyataan Andi Mallarangeng yang menyebut PDIP ketinggalan kereta dalam pengusulan nama-nama menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II ternyata membuat politisi PDI Perjuangan tersinggung.

Melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Pramono Anung menanggapi pernyataan juru bicara presiden, Andi Mallarangeng yang juga Ketua DPP Demokrat tersebut dengan tegas bahwa PDIP bukan penunggu kereta.

Sebelumnya, Andi Mallarangeng mengumpamakan PDIP ketinggalan kereta dalam pengusulan nama-nama menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II sehingga 34 pos menteri sudah terisi dan didominasi oleh kader partai politik anggota koalisi, termasuk tiga menteri berasal dari Partai Golkar.

Menurut Pramono, PDIP adalah kapal selam yang besar dan berjalan sendiri. "Yang jelas PDIP bukan penunggu kereta, PDIP adalah kapal selam yang besar yang tentunya akan bergerak dengan sendirinya," katanya usai menghadiri sidang paripurna MPR di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Selasa (20/10).

JAKARTA- Pernyataan Andi Mallarangeng yang menyebut PDIP ketinggalan kereta dalam pengusulan nama-nama menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News