Prancis Tantang Romania Berani Main Menyerang

Prancis Tantang Romania Berani Main Menyerang
Didier Deschamps. Foto: AFP

jpnn.com - PARIS - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengakui laga perdana timnya melawan Romania di Euro 2016 tak akan berjalan mudah.

Prancis akan melakoni laga pertama di Grup A, sekaligus pembuka Piala Eropa 2016 di Stade de France, Paris, Sabtu (11/6) dini hari WIB.

"Kami telah mempersiapkan laga ini selama dua tahun terakhir. Ini sangat penting (laga vs Romania) untuk bagaimana kami menemukan irama tim di turnamen," ujar Deschamps di Eurosport, Jumat (10/6).

Romania di mata Deschamps bukanlah lawan yang gampang. Dia meyakini, tim yang dibesut Anghel Iordanescu itu juga sudah benar-benar mempersiapkan diri melawan tuan rumah, di laga pertama mereka.

"Mereka juga ingin memberikan yang terbaik. Jika Romania ingin memenangkan pertandingan nanti, mereka tidak hanya akan main bertahan. Saya mengharapkan mereka menyerang kami dan membuat pertandingan menarik selama 90 menit," tandas Deschamps. (adk/jpnn) 


PARIS - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengakui laga perdana timnya melawan Romania di Euro 2016 tak akan berjalan mudah. Prancis akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News