Inggris Disebut Salah Besar Bawa Striker Muda Ini

Inggris Disebut Salah Besar Bawa Striker Muda Ini
Marcus Rashford. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Mantan striker Manchester United dan tim nasional Inggris Andy Cole tak sepakat dengan keputusan manajer Roy Hodgson membawa Marcus Rashford ke Euro 2016. Menurut Cole, nasib Rashford akan sama dengan Theo Walcott saat dibawa ke Piala Dunia 2006.

"Saya pikir Marcus sudah menjalani musim yang fantastis namun di Euro ia akan duduk di bangku cadangan," kata Cole seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Menurut Cole, Rahford tak akan banyak mendapat pengalaman jika ia hanya menonton pertandingan selama kejuaraan. Ia juga menyebut sebenarnya Inggris salah besar membawa bintang MU tersebut. "Dia bisa menyaksikannya lewat televisi," ujar Cole. 

"Jika anda terlibat dalam permainan maka itu baru namanya pengalaman. Tapi kalau di dalam tim adan Harry Kane, Jamie Vardy dan Daniel Sturridge, apakah ia akan bermain menggantikan mereka? saya rasa tidak," ujar dia. 

Cole tidak akan meragukan jika Rashford mengatakan dirinya mendapat banyak pengalaman saat dipanggil dalam usia muda. Namun ia mengingatkan apa yang terjadi dengan Walcott 10 tahun lalu.

"Ia dipanggil di usia remaja namun di tim nasional ia tak menjadi pemain yang tampil reguler," kata Cole.

"Saya harap Marcus sanggup mengatasi masalah itu dan menonjol bersama United musim depan.”(ray/jpnn)

INGGRIS - Mantan striker Manchester United dan tim nasional Inggris Andy Cole tak sepakat dengan keputusan manajer Roy Hodgson membawa Marcus Rashford


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News