Parade Jersey Negara Peserta Euro 2016 (2/Tamat)

Parade Jersey Negara Peserta Euro 2016 (2/Tamat)
Teknologi Aeroswift Nike jadi keunggulan di kostum Portugal. FOTO: UEFA dan Nike

jpnn.com - PARIS - Setelah pada bagian pertama membahas soal jersey peserta Grup A, B, dan C Euro 2016, kali ini giliran tiga lainnya. Grup F jadi sorotan lewat keberagaman yang ada.

Akan tetapi, bukan berarti grup D dan E tak menarik. Grup D misalnya, duo Nike, Kroasia dan Turki hadir dengan desain yang tak seperti biasanya.

Sementara Spanyol hadir dengan jersey elegan besutan adidas dan kostum tandang yang penuh nilai historis. Di Grup E, timnas Belgia memulai debut bersama adidas di turnamen akbar sejak terakhir kali pada 1991 lalu.

Sementara nuansa tradisional berbalut ambisi kejayaan diusung kostum Italia yang digarap PUMA. Titik koordinat geografis jadi sesuatu nilai spesial pada jersey Umbro untuk Rep. Irlandia.

Parade Jersey Negara Peserta Euro 2016 (2/Tamat)

Grup F, terdapat empat produsen apparel berbeda yakni PUMA, adidas, Errea, dan Nike. Tiga peserta, Austria, Hongaria, dan Portugal tampil dengan warna merah.

Sementara Islandia hadir lewat dominasi biru dibalut garis vertikal merah. Mana pilihan Anda? Siapkan uang secukupnya dan dapatkan kostum tim favorit di retail terdekat agar demam Euro 2016 lebih terasa. (feb/JPNN)

PARIS - Setelah pada bagian pertama membahas soal jersey peserta Grup A, B, dan C Euro 2016, kali ini giliran tiga lainnya. Grup F jadi sorotan lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News