Pesta Gol, Ronaldo Malah Wanti-wanti Rekan Setimnya

Pesta Gol, Ronaldo Malah Wanti-wanti Rekan Setimnya
Cristiano Ronaldo dan rekan satu timnya selebrasi gol saat membantai Estonia 7-0 dalam laga persahabatan baru-baru ini. Foto: AFP

jpnn.com - PORTUGAL - Bintang tim nasional Portugal Christiano Ronaldo meminta rekan stimnya tak jumawa usai membantai Estonia 7-0 dalam laga persahabatan jelang pergelaran Euro 2016.

Pemain Real Madrid itu mencetak dua gol sebelum ditarik keluar pada masa istirahat. Di babak kedua serangan Portugal tak menurun. Tim asuhan Fernando Santos itu malah menambah lima gol lagi.

"Ini pertandingan yang baik. Tim bermain dengan baik dan kami mendapatkan tujuh gol," kata Ronaldo seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami seharusnya bangga, tapi ini hanya laga pemanasan dan kenyatannya kami tak memenangkan apapun. Kami tak boleh jumawa," ujar dia.

Menurut Ronaldo, timnya saat ini berada di kondisi fisik yang prima dan itu menjadi indikator yang baik untuk kejuaraan Eropa. 

"Kami memainkan laga terakhir (sebelum kejuaraan) dengan baik. Tim harus menerima selamat karena penampilan tadi menunjukkan kami tim yang baik, dan kami mendapat hasil latihan yang baik," ujar dia.(ray/jpnn)


PORTUGAL - Bintang tim nasional Portugal Christiano Ronaldo meminta rekan stimnya tak jumawa usai membantai Estonia 7-0 dalam laga persahabatan jelang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News