Prancis Terjungkal, Deschamps tak Menyesal

Prancis Terjungkal, Deschamps tak Menyesal
Didier Deschamps tak Menyesal Prancis Terjungkal. Getty Images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Debut Didier Deschamps sebagai nahkoda Prancis berakhir tragis. Deschamps harus melihat anak asuhnya ditekuk Jerman dengan skor 0-1 (0-1) pada babak perempat final di Estadio Maracana, Jumat (4/7) malam WIB.

Kekalahan itu langsung mematahkan rekor Prancis yang selalu melaju ke babak semifinal jika sudah menang di fase 16 besar. Meski begitu, Deschamps ternyata tak terlalu meratapi kekalahan tersebut.

“Kami hanya bisa bertahan sampai di sini. Saya tak menyesali apapun meski kami sebenarnya memiliki ambisi untuk melangkah sejauh mungkin,” teang Deschamps di laman FIFA.

Mantan penggawa Juventus itu menambahkan, anak asuhnya sebenarnya sudah bermain bagus. Hugo Lloris dkk juga mampu menciptakan beberapa peluang. Sayangnya, semua peluang itu gagal dimanfaatkan dengan baik.

“Anak-anak sudah menunjukkkan hal yang bagus sejak turnamen ini digelar. Kami akhirnya kandas meski sebenarnya tidak ada perbedaan besar di antara kedua tim,” tegas Deschamps. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Debut Didier Deschamps sebagai nahkoda Prancis berakhir tragis. Deschamps harus melihat anak asuhnya ditekuk Jerman dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News