Prediksi Islandia vs Austria: Incar Serba Pertama

Delay RCTI (23/6) Pukul 07.00 WIB

Prediksi Islandia vs Austria: Incar Serba Pertama
Determinasi Islandia dibutuhkan pada laga krusial nanti. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-DENIS - Tim debutan yang sejauh ini sukses bikin kejutan di Euro 2016, Islandia bersiap incar serba pertama pada laga pamungkas grup F melawan Austria di Stade de France, Rabu (22/6) malam WIB.

Kemenangan akan membawa Islandia untuk kali pertama lolos ke 16-besar, sekaligus perdana atas Austria. Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, Islandia tak pernah menang.

"Takdir berada di tangan kami sendiri dan kemenangan menggaransi tiket ke fase gugur. Jika Anda menawarkan posisi ini sebelum turnamen dilangsungkan, tentu kami dengan senang hati menerimanya," ujar salah satu pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson.

Austria sendiri melalui pelatih Marcel Koller sesumbar telah mengetahui gaya permainan Islandia. Tim yang sempat berjuluk Wunderteam itu sebenarnya sedikit diunggulkan dengan pulihnya striker andalan Marc Janko.

Sementara Islandia terancam kehilangan kapten tim, Aron Gunnarsson akibat cedera. Determinasi dan tempo tinggi yang diperagakan kedua tim tentu jadi jaminan laga berlangsung seru. (feb/JPNN)

Perkiraan Susunan Pemain
Islandia (4-4-2): Halldorsson; Sævarsson, R Sigurdsson, Arnason, Skulason; Gudmundsson, Gunnarsson, G Sigurdsson, B Bjarnason; Sigthorsson, Bödvarsson.
Pelatih: Lars Lagerback & Heimir Hallgrimsson

Austria (4-2-3-1): Almer; Klein, Prödl, Dragović, Fuchs; Baumgartlinger, Alaba; Harnik, Schöpf, Arnautović; Janko.
Pelatih: Marcel Koller

Total Pertemuan di Ajang Resmi
Main: 3
Islandia menang: 0
Austria menang: 1
Imbang: 2

SAINT-DENIS - Tim debutan yang sejauh ini sukses bikin kejutan di Euro 2016, Islandia bersiap incar serba pertama pada laga pamungkas grup F melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News