Prediksi Rusia vs Wales: Serang Atau Pulang

Delay RCTI (21/6) Pukul 04.00 WIB

Prediksi Rusia vs Wales: Serang Atau Pulang
Glushakov dkk harus tampil lebih garang. FOTO: AFP

jpnn.com - TOULOUSE - Tak ada pilihan bagi timnas Rusia selain menyerang sejak menit awal dan menang atas Wales jika ingin menjaga peluang lolos ke 16-besar Euro 2016. Meski kecil, asa Denis Glushakov dkk pada laga di Stade Municipal tak sepenuhnya tertutup.

Rusia akan terbantu dengan kondisi mental Wales yang masih syok lantaran dikalahkan Inggris lewat gol menit akhir. Sementara kegigihan dan daya juang anak asuh Leonid Slutsky mulai terlihat jelang berakhirnya partai kontra Slovakia.

Meski menurunkan lima defender, pertahanan Wales jadi sorotan usai kebobolan lawan Inggris. Kini tinggal bagaimana Glushakov, yang bakal mengisi pos Roman Shirokov, memanfaatkan peluang Rusia.

Akan tetapi, Wales sekarang bukanlah tim yang dahulu acap dikalahkan Rusia. Bahkan, mereka bisa dibilang sedikit unggul kualitas pemain dan ditopang bintang utama, Gareth Bale.

"Kami belajar banyak dan menikmati perjalanan ini," bilang manajer Chris Coleman. Sementara Slutsky juga memberikan sinyal waspada, "Saya pikir Wales akan mengandalkan serangan balik." (feb/JPNN)

Perkiraan Susunan Pemain
Rusia (4-3-3):
Akinfeev; Smolnikov, V Berezutski, Ignashevich, Schennikov; Glushakov, Golovin, Mamaev; Kokorin, Dzyuba, Smolov.
Pelatih: Leonid Slutsky

Wales (5-2-2-1): Hennessey; Gunter, Chester, A Williams, Davies, Taylor; Allen, Ledley; J Williams, Ramsey; Bale.
Pelatih: Chris Coleman

Total Pertemuan
Main: 9
Rusia menang: 5
Wales menang: 1
Imbang: 3

TOULOUSE - Tak ada pilihan bagi timnas Rusia selain menyerang sejak menit awal dan menang atas Wales jika ingin menjaga peluang lolos ke 16-besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News