Prediksi Slovakia vs Inggris: Jaga Momentum

LIVE RCTI (21/6) Pukul 02.00 WIB

Prediksi Slovakia vs Inggris: Jaga Momentum
Inggris pantang lepas pedal gas. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-ETIENNE - Slovakia dan Inggris tengah berada pada kepercayaan diri tinggi jelang bentrok di Stade Geoffroy Guichard, Selasa (21/6) dinihari nanti WIB. Kedua tim bertekad menjaga momentum untuk memelihara asa ke 16-Besar Euro 2016.

Tampil buruk di partai perdana, Slovakia maupun Inggris sukses mendulang poin pada laga selanjutnya. The Three Lions berada di atas angin seiring posisi di klasemen dan kualitas pemain.

Akan tetapi jangan dilupakan bahwa Inggris acap alami inkonsistensi pada turnamen besar. Wayne Rooney dkk diharapkan tidak mengendurkan tingkat permainan dan terus tampil maksimal pada laga pamungkas Grup B nanti.

Duo striker pencetak gol kontra Wales, Jamie Vardy dan Daniel Sturridge diprediksi tampil sejak menit awal. Sementara Slovakia mengandalkan duet Martin Skrtel dan Jan Durica sebagai tembok di lini belakang.

Hasil imbang memang sudah membawa Inggris lolos babak selanjutnya. Namun, Slovakia yang tampil amat bersemangat dengan tempo tinggi pada laga sebelumnya melawan Rusia, pantang dianggap remeh. (feb/JPNN)

Perkiraan Susunan Pemain
Slovakia (4-2-3-1):
Kozáčik; Pekarík, Škrtel, ÄŽurica, Hubočan; Pečovský, Kucka; Mak, Hamšík, Weiss; Nemec.
Pelatih: Jan Kozak

Inggris (4-3-3): Hart; Walker, Smalling, Cahill, Rose; Dier, Wilshere, Rooney; Lallana, Vardy, Sturridge.
Pelatih: Roy Hodgson

Total Pertemuan
Main: 16
Slovakia menang: 2
Inggris menang: 11
Imbang: 3

SAINT-ETIENNE - Slovakia dan Inggris tengah berada pada kepercayaan diri tinggi jelang bentrok di Stade Geoffroy Guichard, Selasa (21/6) dinihari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News