Preman Jalanan Teror Busway, Satu Pelaku Dibekuk

Preman Jalanan Teror Busway, Satu Pelaku Dibekuk
Preman Jalanan Teror Busway, Satu Pelaku Dibekuk
PENGGUNA Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) menuju halte Transjakarta harus lebih berhati-hati. Aparat kepolisan Sektor Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (12/3) meringkus Daniel Tampubolon, 23, yang kerap beraksi di JPO yang sepi.

Dengan membawa senjata tajam, pelakupun tidak segan-segan menganiaya korban yang tidak menyerahkan barang berharga yang dimilikinya. “Modus pelaku ini menghadang korban yang melintas di atas jembatan penyeberangan busway,” ujar Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Tanjung Duren, Ajun Komisaris Polisi Teddy Rachesna.

Informasi yang dihimpun INDOPOS, pelaku yang diketahui tinggal di Jalan Kayu Manis II Baru No 33A RT 06/02, Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur tersebut beraksi di sekitar JPO  busway arah Central Park, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. “Beberapa kali juga melakukan aksinya di sekitar Tanjung Duren, Jakarta Barat,” jelasnya.

Pelaku tindak kejahatan jalanan ini, lanjut Teddy, ditangkap setelah melakukan perampok terhadap Aldy Pratama Raya di sekitar JPO busway arah Central Park. Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung meluncur e TKP. “Sekitar pukul 01.00, sesuai pelaporan, kami tangkap pelaku di lokasi tersebut,” jelasnya.

PENGGUNA Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) menuju halte Transjakarta harus lebih berhati-hati. Aparat kepolisan Sektor Tanjung Duren, Jakarta Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News