Premium Kian Langka di Batam

Premium Kian Langka di Batam
Premium Kian Langka di Batam
BATAM - Premium saat ini menjadi barang langka di Batam khususnya di Sekupang. SPBU Batamindo Pertiwi Tiban, terlihat tidak seperti biasanya, nampak operator SPBU duduk-duduk santai sambil ngobrol, lantaran sepinya kendaraan yang singgah untuk mengisi bahan bakar akibat pasokan premium yang sudah berkurang.

Bahan bakar minyak subsidi itu sudah menjadi kebutuhan primer bagi pengguna kendaraan bermotor. Namun sayangnya cairan berwarna kuning tersebut sudah sulit ditemukan di SPBU, sehingga sebagian kendaraan berbahan bakar premium sekarang terpaksa beralih ke Pertamax.

Menurut salah satu koordinator lapangan SPBU Batamindo Pertiwi Tiban, Hendri, saat ini pasokan BBM khususnya premiun sudah berkurang. Yang biasanya setiap hari dikirim dari Pertamina sebanyak 24 ribu litter, mulai hari Sabtu (24/11) SPBU tersebut hanya menerima 16 ribu litter.

"Biasanya dikirim 24 ribu liter, tapi kemarin Pertamina hanya kirim 16 ribu litter saja. Siang diisi, jam delapan malam udah habis lagi. Jadi sebagian besar kendaraan yang kehabisan Premium terpaksa isi Pertamax walau agak mahal," ujar Hendri di SPBU Batamindo Pertiwi Tiban, Sekupang, Minggu (25/11).

BATAM - Premium saat ini menjadi barang langka di Batam khususnya di Sekupang. SPBU Batamindo Pertiwi Tiban, terlihat tidak seperti biasanya, nampak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News