Presiden SBY di Istiqlal, Kapolri di Bhayangkara

Presiden SBY di Istiqlal, Kapolri di Bhayangkara
Shalad Ied di masjid Istiqlal. Puluhan Ribu warga Jakarta memadati masjid Istiqlal untuk mengikuti shalad Iedul Adha 1431 Hijriyah. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga merayakan Shalad Ied di masjid ini. FOTO : Arun/JPNN)

JAKARTA
—Mabes Polri menggelar perayaan Iedul Adha 1431 Hijriyah di lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jumat (17/11) pagi. Rangkaian acara dimulai dengan shalat Ied yang dimulai sekitar pukul 07.00 Wib. Ini dihadiri keluarga besar polri, Perum peruri dan warga sekitar Mabes Polri. Nampak Wakapolri Komjen (pol) Jusuf Manggabarani, Irwasum Komjen (pol) Nanan Soekarna, Kabareskrim Komjen (pol) Ito Sumardi dan beberapa petinggi polri lainnya dalam kegiatan itu. Sementara kapolri hadir usai mendampingi presiden dalam sholat Ied di Istiqlal setelah shalat ied di Mabes Polri berakhir.

Usai Shalat ied, acara dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban. Panitia kurban Polri Menerima 29 hewan kurban yang terdiridari 26 sapi dan enam ekor kambing. Hasil daging kurban tak sepenuhnya dibagikan ke warga sekitar seperti tahun-tahun sebelumnya. Suasana bencana nasional merubah alokasi penyaluran daging kurban itu.

‘’Hewan kurban ini akan disalurkan kepada korban bencana Merapi dan Mentawai dan sebagian lainnya untuk kaum duafa dilingkungan asrama Mabes Polri,’’ ujar ketua panitia Iedul Adha mabes Polri Kombespol Teuku Yahya Jalil di Mabes Polri.(zul)

JAKARTA—Mabes Polri menggelar perayaan Iedul Adha 1431 Hijriyah di lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jumat (17/11) pagi. Rangkaian acara dimulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News