Pria Ini Antar Wawan ke Rumah Akil

Pria Ini Antar Wawan ke Rumah Akil
Pria Ini Antar Wawan ke Rumah Akil

jpnn.com - JAKARTA - Karyawan PT Bali Pasific Pragama (BPP) Ferdy Prawiradiredja ‎mengaku pernah mengantar Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan ke rumah dinas mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar di Widya Chandra. Ia mengantar adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu pada Minggu 29 November 2013.

"Saya pernah mengantar ke rumah Akil Mochtar di Widya Chandra," kata Ferdy saat bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (10/4).

Hal itu diungkapkannya saat bersaksi dalam persidangan Wawan yang berstatus sebagai terdakwa kasus dugaan suap pengurusan sengketa pemilihan kepala daerah Lebak dan pemilihan gubernur Banten di Mahkamah Konstitusi .

‎Ferdy mengaku tidak mengetahui tujuan Wawan menyambangi rumah Akil. Pasalnya, Ferdy saat itu menunggu di luar. ‎Ia hanya menjelaskan pertemuan itu tidak berlangsung lama.

"Saya di luar, tidak ikut masuk. Pertemuannya sebentar ‎hanya 20 menit," ujar Ferdy.

Setelah itu, ‎Ferdy menjelaskan, dia bersama Wawan dan seorang sopir ‎pergi ke Hotel Ritz Carlton. Di sana, Wawan bertemu dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Amir Hamzah-Kasmin. Namun ia tidak tahu apa yang dibicarakan.

"Setelah dari Widya Chandra, kami ke Hotel Ritz Carlton, kebetulan saya ada disana. Tapi saya menunggu di luar," tandas Ferdy. (gil/jpnn)


JAKARTA - Karyawan PT Bali Pasific Pragama (BPP) Ferdy Prawiradiredja ‎mengaku pernah mengantar Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan ke rumah dinas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News