Pria Kanada Sebar Penyakit Lewat Suntikan

Pria Kanada Sebar Penyakit Lewat Suntikan
Pria Kanada Sebar Penyakit Lewat Suntikan
SHERBROOKE - Pengadilan Sherbrooke, Quebec di Kanada tengah mengadili seorang pria berusia 49 tahun yang diduga dengan sengaja menyebarkan penyakit di tempat umum. Modus kejahatan yang diakukan terdakwa bernama Claude Letourneau itu terbilang unik.

Dikutip dari situs Haliburton, Minggu (3/6), Letourneau menyebarkan suntikan bekas yang diselipkan di pakaian yang dijual di beberapa supermarket di kota berjarak 150 km dari Montreal itu. Jika hanya suntikan kosong mungkin urusannya takkan sepanjang ini. Suntikan yang disebar ternyata sudah berisi darah Letourneau.

Menurut kepolisian setempat, sejak Januari 2012, setidaknya sudah 8 orang terkena jebakan suntikan Letourneau. Satu di antaranya dialami pengunjung supermarket Zellar pada Mei lalu. Pengunjung yang tak disebutkan namanya tersebut sempat sakit setelah kena suntiikan.

Kepolisian berani memastikan Letourneau pelakunya, setelah DNA-nya cocok dengan suntikan kotor yang ditemukan sekitar 10 tahun lalu. Diketahui pula, Letourneau yang kini diadili dengan 29 tuduhan, merupakan "orang lama" dalam catatan kepolisian Sherbrooke.

SHERBROOKE - Pengadilan Sherbrooke, Quebec di Kanada tengah mengadili seorang pria berusia 49 tahun yang diduga dengan sengaja menyebarkan penyakit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News