Pria Pembawa 35 Kg Narkoba Ditangkap Tim Khusus di Makassar

Pria Pembawa 35 Kg Narkoba Ditangkap Tim Khusus di Makassar
Tim Ditresnarkoba Polda Sulsel menujukkan dua terduga tersangka (dua kanan dan tengah) beserta barang bukti tiga koper dan tas ransel diduga berisi narkoba di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (26/8/2021) malam. Foto: ANTARA/Darwin Fatir

jpnn.com, MAKASSAR - Seorang pria pembawa 35 kilogram narkoba diduga sabu-sabu dan pil ekstasi ditangkap tim khusus dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Direktur Resnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Laode Aries El Fathar membenarkan penangkapan kasus narkoba tersebut, tetapi dia masih merahasiakan identitas pelaku.

"Iya benar, tetapi nanti dirilis Senin (30/8) besok ya," kata dia saat dikonfirmasi, Minggu (29/8).

Menurut Kombes Aries, penangkapan terduga pengedar narkoba itu dilakukan di salah satu hotel di Makassar pada Jumat (27/8).

Dalam operasi itu, tim khusus Polda Sulsel itu berhasil mengamankan barang bukti puluhan kilogram narkoba.

Pelaku pengedar narkoba beserta barang bukti kemudian langsung dibawa ke Mapolda Sulsel untuk penyelidikan lebih mendalam.

Sedangkan barang bukti diduga narkoba jenis sabu-sabu juga sedang diuji di Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sulsel guna memastikannya.

Sehari sebelumnya, Kamis (26/8), tim khusus Polda Sulsel juga telah mengamankan dua terduga pelaku pengedar narkoba.

Tim Khusus Polda Sulsel menangkap seorang pria pembawa 35 kg narkoba diduga sabu-sabu dan pil ekstasi di sebuah hotel di Makassar, Jumat (27/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News