Pria yang Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution Ditangkap, Begini Pengakuannya, Oalah

Pria yang Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution Ditangkap, Begini Pengakuannya, Oalah
Pelaku saat menceritakan kronologi perseteruannya dengan petugas e-parking, di hadapan Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, saat paparan di Mapolrestabes Medan, Senin (24/5). Foto: Finta Rahyuni/JPNN Sumut

jpnn.com, MEDAN - Seorang pengemudi mobil di Medan, Sumut, berinisial RP, ditangkap polisi setelah terlibat cekcok dengan petugas e-parking besutan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Pertengkaran antara RP dan jukir di Medan itu sempat viral di media sosial. Penyebabnya, lantaran pengendara sesumbar mengancam akan mematahkan leher Bobby Nasution.

Saat dihadirkan dalam paparan di Mapolrestabes Medan, RP mengungkapkan alasannya hingga mengucapkan ancaman tersebut.

Dia mengira Bobby yang disebut oleh petugas parkir itu adalah nama seorang preman penguasa parkir di wilayah tersebut.

"Sebelumnya, saya tidak tahu yang namanya Pak Bobby jadi dalam benak saya, Pak Bobby yang saya kira preman. Sampai saya mau ngancam dia (petugas) sebenarnya kami takut karena kami pendatang. Saya takut dia panggil bosnya, kami dikeroyok," ujarnya di hadapan Bobby Nasution sebagaimana dilansir sumut.jpnn.com, Senin (25/4).

Meski begitu, pelaku mengakui perbuatannya. Dia turut mengucapkan permintsaan maaf kepada petugas e-parking. Selain itu, dia juga meminta maaf kepada Bobby Nasution karena sempat mengancam akan mematahkan lehernya.

"Saya merasa bersalah, karena saya tidak tahu. Saya mengucapkan maaf sebesar-besarnya, saya bukan bermaksud menghina Wali Kota. Saya tahu Pak Bobby setelah kejadian ini," sebutnya.

Selain itu, RP juga membantah informasi bahwa dirinya tidak mau membayar parkir. Dia beralasan bahwa uang parkir itu sudah dibayarnya dengan tunai, bukan dengan elektronik.

Seorang pengemudi mobil di Medan, Sumut, berinisial RP, ditangkap polisi setelah terlibat cekcok dengan petugas e-parking besutan Wali Kota Medan Bobby Nasution

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News