JPNN.com

Priskila Donasikan 7.200 Hand Spray untuk Tenaga Medis Lawan Corona

Rabu, 22 April 2020 – 16:39 WIB
 Priskila Donasikan 7.200 Hand Spray untuk Tenaga Medis Lawan Corona - JPNN.com
Penyerahan donasi hand spray dari Priskila untuk tenaga medis di RSUP Persahabatan. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - PT Priskila Prima Makmur, produsen dan distributor wewangian di Indonesia mengirimkan 7.200 botol Camellia Moisturizing Hand Spray ke RSUP Persahabatan.

Bantuan tersebut untuk membantu para tenaga medis agar tetap bersih di tengah penanganan pasien COVID-19.

Marketing Director Priskila Robert Liong mengatakan, donasi ini sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga kesehatan.

“Kami harus bersama-sama, gotong royong, dan saling membantu di masa pandemi saat ini,” kata Robert Liong, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/4).

Semua orang menyadari pentingnya mencuci tangan setidaknya 20 detik untuk mencegah penyebaran virus. Namun nyatanya, terlalu sering mencuci tangan lama-kelamaan akan membuat kulit tangan menjadi kering dan iritasi, bahkan bisa hingga mengalami peradangan.

Melihat permasalahan tersebut, Priskila mengeluarkan Camellia Hand Spray yang merupakan antibacterial moisturizing dengan 80 persen alkohol. Sehingga dapat membunuh bakteri dan kuman secara cepat tanpa air.

Kandungan moisturizingnya juga dapat menjaga kelembapan kulit. Camellia juga mudah dan praktis dibawa kemana-mana, jadi cocok untuk para tenaga kesehatan yang harus siap siaga merawat pasien selama 24 jam.

“Semoga donasi dari kami dapat bermanfaat untuk tenaga kesehatan di RSUP Persahabatan, dan menekan penyebaran virus corona,” pungkas Robert. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo