Prodem: Ahok Membangun Jakarta dengan Ahistoris

Prodem: Ahok Membangun Jakarta dengan Ahistoris
Basuki Tjahaja Purnama/ Dok Indopos

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Majelis Pro Demokrasi (Prodem) Bob Randilawe mengajak warga DKI Jakarta untuk melihat kinerja Pemerintah DKI Jakarta di bawah Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurut Bob, jangan hanya Ahok yang setiap saat leluasa mengkritik warganya.

"Jangan Merdeka Selatan saja yang melihat dan mengkritisi warganya, warga juga penting melihat kinerja Merdeka Selatan," kata Bob Randilawe, di Jakarta, Minggu (27/12).

Hal penting yang harus dicermati dari kinerja Ahok lanjutnya, terkait dengan tertib anggaran dan pelayanan publik. Peraturan Daerah (Perda) nomor 1 tahun 2012 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah 2030, lalu muncul lagi Perda nomor 1 tahun 2014 Zona Kawasan. "Kedua Perda ini sangat minim sosialisasinya," tegas Bob.

Bob berpandangan minimnya sosialisasi Perda tersebut terkesan disengaja. "Ahok sepertinya akan membangun Jakarta dengan ahistoris dengan cara menghilangkan kekhasan Jakarta yang identik dengan rawa atau penampungan air," ujar Bob.

Agar tidak terlalu jauh masuk ke ahistoris DKI Jakarta, Bob menyarankan Ahok untuk kembali belajar tentang kesejarahan Jakarta. "Banyak ketidakpuasan dengan rencana dan cara-cara Ahok mengelola Jakarta. Soal kultur, ada juga ngaconya Ahok ini," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Majelis Pro Demokrasi (Prodem) Bob Randilawe mengajak warga DKI Jakarta untuk melihat kinerja Pemerintah DKI Jakarta di bawah Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News