Promo Pembelian Suzuki Carry 2019 Gratis Motor Nex II

Promo Pembelian Suzuki Carry 2019 Gratis Motor Nex II
Suzuki Carry terbaru di IIMS 2019. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memanfaatkan momen Telkomsel IIMS 2019, Suzuki Carry yang baru saja menjalani debut dunia membuka program penjualan menarik selama pameran berlangsung maupun di luar pameran.

Program promo tersebut yakni setiap pembelian unit new Carry akan mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki Nex II.

“Untuk hadiah motor berlaku di seluruh Indonesia, bukan berlaku di Jabodetabek saja. Artinya berlaku nasional,” ungkap Group Head of 4W Service PT SIS Alfindo Wijaya, di JiEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (2/5).

BACA JUGA: Ragam Modifikasi Suzuki Carry 2019 Sesuai Bisnis, Berikut Harganya!

Suzuki Carry terbaru dipasarkan dengan rentang harga mulai RP 135,6 juta untuk varian FD, Rp 144,1 juta untuk varian FD AC/PS dan Rp 145,1 juta untuk varian WD AC/PS yang seluruhnya dalam kondisi OTR Jakarta. Terdapat tiga pilihan warna untuk new Carry yaitu Silky Silver, Superior White dan Real Black.

Carry generasi terbaru menawarkan dimensi lebih besar, kabin lebih lega, mesin lebih bertenaga dan kapasitas muatan lebih besar.

Sektor performa juga mendapat peningkatan melalui mesin berkode K15B-C, empat silinder 1.500cc DOHC yang diadopsi dari Ertiga. Mesin ini memiliki kombinasi tenaga 95 hp dan torsi 135 Nm, dengan mengandalkan transmisi manual 5-percepatan.

Beberapa fitur baru yang disediakan pada Suzuki Carry terbaru seperti Immobilizer untuk mencegah pencurian, Sliding Seat untuk pengemudi mengatur posisi duduknya, serta 6 kompartemen penyimpanan barang di dalam kabin. (mg8/jpnn)


Memanfaatkan momen Telkomsel IIMS 2019, Suzuki Carry yang baru saja menjalani debut dunia membuka program penjualan menarik selama pameran berlangsung maupun di luar pameran.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News