PSIS Vs Persik 3-0, Ini 2 Hal yang Bikin Septian David Senang

PSIS Vs Persik 3-0, Ini 2 Hal yang Bikin Septian David Senang
Septian David Maulana. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - Kapten PSIS Semarang Septian David Maulana, bicara soal tiga poin tambahan untuk timnya saat menang 3-0 atas Persik Kediri.

Dia menilai, kemenangan cukup penting dibandingkan dengan capaian pribadinya.

PSIS vs Persik berakhir 3-0 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10) malam. Septian David punya catatan tersendiri, karena bisa mencetak gol perdana di kompetisi Liga 1 2021/2022. Butuh tujuh pekan baginya untuk merasakan membobol gawang lawan.

Dengan tambahan tiga poin, Usai laga, PSIS kini mengoleksi 15 poin dan bisa menyodok ke posisi runner up klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu tinggal berjarak satu poin dengan pimpinan klasemen, Bhayangkara FC yang sudah memiliki 16 poin.

"Saya senang dengan gol yang dicetak, tetapi yang pasti hari ini kami sangat senang bisa meraih tiga poin," katanya.

"Laga ini sangat penting karena kami bisa terus bersaing di papan atas. Kami bermain sangat luar biasa, dan pemain muda juga tampil luar biasa, itu cukup bagus," imbuhnya.

Septian David Maulana memang menjadi motor kemenangan PSIS. Dia mencatatkan satu assist, saat PSIS membuka gol pada menit ke-20.

Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan oleh eks pemain Timnas Indonesia U-19 itu, bola bisa disundul dengan terukur oleh Andreas Ado.

Septian David Maulana, kapten PSIS Semarang, tampil luar biasa saat menang 3-0 atas Persik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News