PSMS Turun Kasta, Legimin: Kami Benar-benar Minta Maaf

PSMS Turun Kasta, Legimin: Kami Benar-benar Minta Maaf
Legimin Raharjo Foto : MO PSMS

jpnn.com, MAKASSAR - PSMS Medan harus kembali ke kasta Liga 2 setelah takluk dari PSM pada laga pamungkas Liga 1 2018, di Stadion Mattoangin, Minggu (9/12/2018) sore.

Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo pun menyampaikan permintaan maaf atas nama seluruh pemain karena hasil buruk musim ini.

Publik Medan memang kecewa berat, sebab PSMS menang juga belum tentu lolos karena harus bergantung pada partai lainnya. Ini malah kalah dengan skor telak 1-5.

“Kami benar-benar minta maaf kepada semua penggemar juga suporter PSMS. Dan semua masyarakat Medan, Sumut umumnya, kami minta maaf,” ujarnya usai laga.

Legimin menegaskan hasil ini juga membuat pemain kecewa berat. “Kami betul-betul kecewa dengan hasil sekarang. Kami tidak menyangka bisa kalah apalagi dengan telak. Karena kami selalu berusaha fight hingga menit akhir. Itu yang kami tanamkan ketika masuk ke lapangan,” ungkapnya.

Legimin pun berharap, PSMS bisa bangkit dan musim depan bisa kembali lagi berjuang hingga naik kembali ke Liga 1. “Semoga PSMS bisa lebih baik lagi dari semua sisi, harapan saya PSMS bisa kembali berjaya,” pungkasnya. (nin)

 


PSMS Medan harus kembali ke kasta Liga 2 setelah takluk dari PSM pada laga pamungkas Liga 1 2018, di Stadion Mattoangin, Minggu (9/12/2018) sore.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News