PT DGI Akhirnya Mundur dari Proyek Gedung DPR

PT DGI Akhirnya Mundur dari Proyek Gedung DPR
Petinggi PT Duta Graha Indah (DGI) Tbk, M El Idris usai menjalani pemeriksaan di KPK, Rabu (27/4) petang. El Idris ditangkap KPK Kamis (21/4) lalu lantaran diduga menyuap Sekretaris Kemenpora Wafid Muharram. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Seiring kasus suap di Kementrian Pemuda dan Olahraga yang menyeret petinggi PT Duta Graha Indah (DGI) Tbk, M El Idris, akhirnya perusahaan yang ikut tender proyek gedung baru DPR itu pun mengundurkan diri. Alasannya, karena demi suasana yang kondusif.

Pengunduran diri tertuang dalam dokumen surat tertanggal 27 April 2011 yang ditandatangani Dirut PT DGI Tbk, Ir Dudung Purwadi, MSCE. Surat itu ditujukan kepada Afif Indra Maulana selaku Ketua Panitia Pengadaan Barang/Jasa, Pekerjaan Pembangunan Gedung DPR.

Ada pun perihal surat itu adalah Pengunduran Diri Perusahaan dari Proyek Gedung DPR. Dalam suratnya itu Dudung menulis ; "Merujuk kepada perkembangan terakhir, terutama pemberitaan di media massa dan demi kepentingan yang lebih besar serta mencegah timbulnya polemik karena dugaan yang belum tentu obyektif dan benar, maka bersama ini PT Duta Graha Indah Tbk menyatakan mengundurkan diri sebagai peserta tender pembangunan Proyek Gedung DPR. Kami berharap pengunduran diri ini bisa memberikan suasana yang lebih kondusif bagi semua pihak yang terkait."

Rencananya, hari ini PT DGI akan menggelar jumpa pers tentang pengunduran diri sebagai rekanan DPR.

JAKARTA - Seiring kasus suap di Kementrian Pemuda dan Olahraga yang menyeret petinggi PT Duta Graha Indah (DGI) Tbk, M El Idris, akhirnya perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News