Pulang Arisan, 2 Istri Polisi Diserempet, Ditendang, Lemas

Pulang Arisan, 2 Istri Polisi Diserempet, Ditendang, Lemas
Pulang Arisan, 2 Istri Polisi Diserempet, Ditendang, Lemas

jpnn.com - MAKASSAR - Dua istri polisi menjadi korban begal di Jalan Ratulangi, Makassar, Kamis (25/2). Mereka adalah Simon, anggota bhayangkari Polsekta Tamalanrea dan Edyatun Eni dari Polsekta Mamajang.

Keduanya baru saja pulang mengikuti arisan ibu-ibu bhayangkari di Jalan Rappocini. Saat melintas, tiba-tiba begal menyerempet lalu menarik tas Edyatun. Korban lalu terjatuh dari sepeda motor. 

Usai berhasil meraih tas Edyatun, pelaku begal ini lalu mendekati Simon dan menendang motor Simon, hingga korban terjatuh. "Saya baru tahu kalau ternyata Eny jatuh, waktu saya juga jatuh," singkat Simon di RS Bhayangkara, seperti dikutip dari Fajar, Jumat (26/2).

Akibat kejadian itu, tas milik Edyatun yang berisi berbagai barang berharga dan alat elektronik raib. Edyatun mengalami luka di sekujur tubuhnya. Sementara Simon mengalami luka lebam di bagian pipi sebelah kiri.

"Kami akan kejar pelaku. Laporannya sudah dibuat. Kami fokus kejar pelaku. Sementara korban belum bisa dimintai keterangan banyak karena masih dalam kondisi lemas," kata Kapolsekta Mamajang, Kompol Mihardi. (fai/eka/adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News