Puluhan Kambing Dicuri dan Dikuliti

Tak Ada Suara dan Bercak Darah

Puluhan Kambing Dicuri dan Dikuliti
Puluhan Kambing Dicuri dan Dikuliti
BOGOR - Pencurian kambing sudah biasa. Tapi kalau sampai 21 ekor kambing, mungkin peristiwa ini jarang terjadi. Apalagi, puluhan kambing tersebut disembelih dan dikeluarkan isi perutnya tanpa ada yang mendengar lenguhan kambing dan tak ada bercak darah setetes pun.

   

Ya, kejadian itu terjadi di Kampung Kedunghalang, RT 02/04, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal. Ke-21 kambing miliki Nisan (59) disembelih dan dikeluarkan isi perutnya oleh maling yang diduga lebih dari dua orang tersebut.

   

"Posisi kandang kambing tepat di belakang rumah, tapi saya tidak mendengar jeritan kambing  yang disembelih. Dan anehnya lagi, tidak ada bercak darah sedikit pun di dalam kandang, hanya menyisakan jeroan kambing," ungkap Nisan kebingungan.

    

Informasi yang dihimpun, pencurian yang sedikit di luar akal sehat itu dilakukan sekitar pukul 02:00 hingga 04:00 dini hari. Saat itu, korban dan warga sekitar kandang kambing tertidur pulas. Para pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang tersebut beraksi dengan masuk ke kandang. Uniknya, aksi para pelaku ini tidak membuat seekor kambing pun berteriak ataupun bersuara. Satu per satu kambing disembelih dan dikeluarkan seluruh isi perutnya.

   

BOGOR - Pencurian kambing sudah biasa. Tapi kalau sampai 21 ekor kambing, mungkin peristiwa ini jarang terjadi. Apalagi, puluhan kambing tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News