Puluhan Preman Diamankan di Terminal Pulogadung

Puluhan Preman Diamankan di Terminal Pulogadung
Puluhan Preman Diamankan di Terminal Pulogadung

jpnn.com - JAKARTA - Sejak hari ketujuh (H-7) sebelum lebaran, kepolisian sudah mengamankan sedikitnya 21 preman di kawasan Terminal Bus Pulogadung, Jakarta Timur.

Pengamanan itu dalam rangkaian operasi Cipta Karsa di Terminal Bus Pulogadung. "Kita juga berhasil 21 orang preman dalam operasi ini," kata Kepala Kepolisian Sektor Pulogadung, Jakarta Timur, Komisaris Polisi, Zulham Effendy, di Terminal Bus Pulogadung, Senin (5/8).

Dijelaskan Zulham, aparat keamanan tetap disebar di sekitar terminal. Terlebih pada titik-titik yang dianggap rawan. "Disebar ke lima titik dan tempat-tempat yang dianggap rawan," katanya lagi.

Sejauh ini, ia menambahkan, sudah ada tiga laporan dari para pemudik, terkait  modus penipuan yang dilakukan para oknum penjual tiket. "Seperti para penumpang diberikan tiket yang tidak sesuai dengan tujuan penumpang," katanya.

Dia menegaskan, akan menindak tegas oknum calo yang merugikan penumpang. "Calo kalau ada kita amankan. Sejauh ini kita belum menemukan, indikasi itu," jelasnya.

Lebih jauh dia menegaskan, sejauh ini belum ada tanda-tanda tidak kejahatan yang signifikan. (boy/jpnn)


JAKARTA - Sejak hari ketujuh (H-7) sebelum lebaran, kepolisian sudah mengamankan sedikitnya 21 preman di kawasan Terminal Bus Pulogadung, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News