Punya Modal Bagus, Persiba Siap Kandaskan Persewar di Balikpapan

Punya Modal Bagus, Persiba Siap Kandaskan Persewar di Balikpapan
Pelatih Persiba Satia Bagdja saat memberikan arahan kepada pemain. Foto: prokal.co

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba memiliki modal bagus saat menjamu Persewar dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (2/9) malam pukul 19.30 wita.

Ya, Persiba meraih poin penuh saat bersua Persis Solo pada pertandingan pekan lalu. Untum itu, mereka ingin melanjutkan tren positif tersebut malam ini.

BACA JUGA: Nyekar ke Makam Orang Tua, Peziarah Ini Temukan Hal Mengejutkan

Hanya saja, laga kontra Persewar dipastikan tak bakal mudah bagi Persiba. Secara peringkat, sang tamu kini lebih baik ketimbang tuan rumah. Dari sepuluh laga, Persewar mengantongi 15 poin dan duduk di peringkat enam wilayah timur.

Pelatih Persiba Satia Bagdja bahkan mengaku sang lawan punya skuat yang bagus. Mereka juga didukung postur tubuh yang ideal.

Namun, Satia mengaku sudah mengantongi kekuatan lawan. Selama ini Persewar disebut Satia kerap mengandalkan long passing. Bola direct juga menurut Satia juga wajib diwaspadai anak asuhnya.

"Kami sudah tahu cara bermain mereka, kita sudah punya catatan. Mereka punya postur yang bagus, bola direct mereka mainkan," ujar pelatih 60 tahun ini.

Menghadapi Persewar, Satia sepertinya bakal mengandalkan skema yang selama dia pakai, penguasaan bola. Lewat penguasaan bola, diharapkan peluang mencetak gol bakal lebih terbuka.

Persiba memiliki modal bagus saat menjamu Persewar dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (2/9) malam pukul 19.30 wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News