JPNN.com

Septinus dan Reza Bergabung, Persaingan Lini Tengah Persiba Kian Ketat

Sabtu, 31 Agustus 2019 – 12:32 WIB Septinus dan Reza Bergabung, Persaingan Lini Tengah Persiba Kian Ketat - JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persaingan di lini tengah Persiba Balikpapan dipastikan semakin ketat dengan kedatangan dua gelandang baru, Septinus Alua dan Reza Saputra.

Kondisi ini tentu membuat posisi gelandang yang biasa diisi Yusuf Efendi, Stevanus Bungaran, dan Andre Dio kian terancam.

BACA JUGA: Suami Habisi Nyawa Istri Lantaran Bikin Status Janda di Facebook

Bahkan, pada laga melawan Persis jadi kali pertama Yusuf Efendi, Andre Dio, dan Stevanus tak dipasang. Satia lebih memilih Zidane, Bryan Cesar, dan M Said sebagai trio di lini tengah Beruang Madu.

“Ini justru positif, kami jadi punya banyak alternatif,” kata Satia, selepas memimpin sesi latihan di Stadion Batakan, Kamis (29/8).

Selain pemain di atas, Persiba masih punya Adam Maulana dan Fadil Redian di sektor gelandang. “Sekarang memang saya sudah tahu kualitas semua gelandang, tinggal Fadil dan Adam yang belum saya lihat,” kata dia.

BACA JUGA: Anak Gadis Selesai Mandi Diikuti Ayah Tiri Masuk Kamar, Astaga!

Punya stok gelandang melimpah, Satia berharap pemain lebih keras dalam latihan. Sebab, diakui Satia, persaingan di sektor gelandang bakal kian ketat. “Tapi ini positif saja, jadi tim juga lebih kompetitif,” ujar pelatih 60 tahun itu.

Selama ini Satia mengaku dengan penggawa lama lini tengah Persiba memang kurang bisa memberi perubahan. “Selama ini problem kita kan tidak hanya lini serang, suplai bola buat mereka (penyerang) juga kurang. Semoga kehadiran pemain baru ini bisa jadi solusi,” pungkas dia. (*/hul/ypl/k16)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...