Tandang Lawan Cilegon United, PSMS Medan Usung Misi Balas Dendam

Tandang Lawan Cilegon United, PSMS Medan Usung Misi Balas Dendam
Pemain PSMS Medan saat menjalani sesi latihan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan kembali dipertemukan degan Cilegon United. Kali ini, kedua tim bakal bersua pada putaran II di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, sore ini, Senin (2/9).

Ayam Kinantan, julukan PSMS bertekad membalas kekalahan 0-1 dari Cilegon United di Stadion Teladan Medan, pada pertemuan pertama di putaran I Liga 2.

BACA JUGA: Nyekar ke Makam Orang Tua, Peziarah Ini Temukan Hal Mengejutkan

PSMS tak ingin menyia-nyiakan partai away ini. Apalagi, tim berjuluk Ayam Kinatan ini tetap menjaga kans dalam jajaran tim pesaing pemuncak klasemen.

Saat ini, PSMS ada di peringkat 3 dengan 24 poin atau berbeda tiga poin dari pemuncak dan posisi kedua sementara Sriwijaya FC dan Persiraja, yang sama-sama mengemas 27 poin.

Menghadapi Cilegon, PSMS tidak akan diperkuat bek naturalisasinya, Bruno Casimir yang terkena akumulasi kartu. Beruntungnya, dua pemain PSMS yang sebelumnya absen karena menjalani seleksi Timnas U-23, Natanael Siringoringo dan Ilham Fathoni sudah bergabung dengan tim.

Pelatih PSMS, Abdul Rahmad Gurning mengatakan timnya siap menjajal kemampuan tuan rumah. “Kami sudah persiapan walau hanya dua kali latihan di Medan, tapi kita sudah bertemu dengan Cilegon United pada putaran I,” ujar Gurning, Minggu (1/9) dalam sesi temu pers bersama tuan rumah.

Gurning memahami catatan pertemuan keduanya yang memihak Cilegon, membuat timnya harus waspada. “Kami tahu di kandang kami saja kalah. Kami harus berusaha bermain maksimal, bermain baik di tandang ini dan bertandingan berjalan sesuai yang kita intruksikan ke anak-anak,” jelasnya.

PSMS Medan akan kembali dipertemukan degan Cilegon United. Kali ini, kedua tim bakal bersua pada putaran II di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, sore ini, Senin (2/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News