Puting Beliung Sapu Kalinyamat

Puting Beliung Sapu Kalinyamat
Puting Beliung Sapu Kalinyamat
TEGAL - Untuk kali kedua, angin puting beliung kembali sapu wilayah Kota Tegal saat memasuki musim penghujan akhir tahun ini. Namun kali ini, angin kencang yang berasal dari arah selatan menuju utara itu,  merusak sejumlah genting rumah dan pohon yang tumbang di Kelurahan Kalinyamat Kulon Kecamatan Margadana Kota Tegal pada Senin (10/12) siang.

Tak hanya itu, hujan angin yang disertai dengan petir juga sempat meretakan dinding salah satu rumah warga setempat. Tidak ada korban jiwa dalam musibah alam itu. Termasuk kerugian yang ditaksir belum diketahui lantaran sejak berita ini diturunkan, sejumlah warga masih terus berbenah genting rumahnya yang sempat disapu angin puting beliung.

""Saya sempat melihat adanya tiupan angin kencang, sebelum hujan. Setelah itu, baru turun hujan yang cukup lebat,"" kata Ibu Zaki, penjual makanan ringan di Kalinyamat Kulon.

Menurutnya, angin yang berasal dari arah selatan itu tiba-tiba kian membesar. Hingga pihaknya pun mendadak masuk rumah dan meninggalkan usahanya. Namun demikian, saat berada dalam rumah, pihaknya mendengar suara seperti genting yang berjatuhan.

TEGAL - Untuk kali kedua, angin puting beliung kembali sapu wilayah Kota Tegal saat memasuki musim penghujan akhir tahun ini. Namun kali ini, angin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News