Raih Kemenangan Perdana, Pelatih Persela: Harga Diri Pemain Mulai Bangkit

Raih Kemenangan Perdana, Pelatih Persela: Harga Diri Pemain Mulai Bangkit
Nilmaizar. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar berharap anak asuhnya mampu mempertahankan tren positif usai sukses memetik kemenangan perdana Liga 1 2019.

“Mudah-mudahan ke depan anak-anak bisa mempertahankan ini karena perjuangan masih banyak. Sebagai tim pelatih, saya terima kasih sama pemain, terima kasih sama pemain dan juga dukungan suporter. Mereka luar biasa,” terang Pelatih Persela Nilmaizar sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Kemenangan perdana dipetik setelah mengalahkan Kalteng Putra 3-0 pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, 11 Juli kemarin. Tiga gol Persela diborong oleh penyerang Alex Dos Santos. Dua gol dicetak pada babak pertama dan satu gol lagi tercipta pada interval kedua.

BACA JUGA: Drajad Wibowo Dorong PAN Agar Konsisten Jadi Oposisi

“Step by step keran sudah mulai terbuka, airnya mulai menetes. Dengan kemenangan ini harga diri pemain sudah mulai bangkit,” tukasnya.

Nilmaizar menyebut bahwa laga kontra Kalteng Putra adalah pertaruhan bagi harga diri pemain Persela. Sebab, jika mereka kalah, maka akan semakin terpuruk. Namun, mereka mampu bermain bagus dan mendapat momentum untuk bangkit.

Usai kemenangan atas Kalteng Putra ini, Nilmaizar berharap mental anak asuhnya bisa terangkat. Sehingga, pada laga-laga ke depan, Eky Taufik dan kolega bisa lebih percaya diri dan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik.(kmd)


Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar berharap anak asuhnya mampu mempertahankan tren positif usai sukses memetik kemenangan perdana Liga 1 2019.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News