Ramaikan Pilgub Jateng, Garin Nughoro Lamar PDIP

Ramaikan Pilgub Jateng, Garin Nughoro Lamar PDIP
Ramaikan Pilgub Jateng, Garin Nughoro Lamar PDIP
JAKARTA -- Sekretaris Jendral Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Tjahjo Kumolo menegaskan, banyak tokoh yang sudah mendaftar untuk diusung pada Pemilihan Gubernur Provinsi Jawa Tengah 2013. Salah satunya adalah sutradara papan atas, Garin Nugroho.

"Semua tokoh, seperti Ganjar Pranowo (Anggota Komisi II DPR Fraksi PDI Perjuangan), ada wagub Skariningsih dan beberapa bupati, ada budayawan Garin Nugroho," kata Tjahjo, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10).

Namun untuk memastikan siapa yang bakal didukung PDIP, Tjahjo menegaskan masih menunggu perkembangan hasil  survei. Kata dia, siapa yang paling tinggi tingkat elektabilitasnya, peluangnya akan lebih besar.  "Nanti kita tunggu survei kedua yang daftar cukup banyak ada 23," kata Anggota Komisi I DPR, itu.

Ia menegaskan, semua nama-nama yang mendaftar memiliki potensi yang sama untuk diusung PDI Perjuangan. Tak hanya Ganjar Pranowo dan Wagub Rustriningsih. "Semua tergantung survei. (Pilkada) juga masih empat hingga lima bulan lagi," tegasnya.  (boy/jpnn)

JAKARTA -- Sekretaris Jendral Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Tjahjo Kumolo menegaskan, banyak tokoh yang sudah mendaftar untuk diusung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News