Ranking Terbaru BWF: Minions Nomor 1 Dunia, Daddies Peringkat 2

Ranking Terbaru BWF: Minions Nomor 1 Dunia, Daddies Peringkat 2
Minions dan Daddies di panggung juara Blibli Indonesia Open 2019. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau Daddies, bertengger di peringkat satu dan dua dalam rilis ranking terbaru BWF per 6 Agustus.

Buat Minions, posisi nomor satu dunia ini sudah mereka lakoni sejak 28 September 2017.

Sementara Daddies, pencapaian ini luar biasa mengingat usia mereka yang tak muda lagi dalam dunia bulu tangkis (Ahsan 31, Hendra 34).

Ahsan/Hendra pernah berada di ranking dua dunia, tetapi sudah sangat lama. Terakhir pada 14 Agustus 2014. Bahkan di masa mudanya pernah nomor satu dunia, terakhir pada 7 Agustus 2014.

BACA JUGA: Ranking Terbaru BWF: Jojo Peringkat 4 Dunia

Setelah itu mereka sempat vakum, pisah dan akhirnya unjuk gigi lagi. Tahun ini, Daddies begitu luar biasa. Juara di Singapore Open, All England, New Zealand dan dua kali runner-up yakni di Indonesia Open dan Japan Open. Pantaslah jika Daddies menyalip dua ganda sekaligus pekan ini, Li Junhui/Liu Yuchen dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. (adk/jpnn)

10 Besar Ganda Putra BWF (per 6 Agustus 2019)
Ranking Terbaru BWF: Minions Nomor 1 Dunia, Daddies Peringkat 2
bwf


Daddies menyalip dua ganda di ranking terbaru BWF per 6 Agustus yakni Li Junhui/Liu Yuchen dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News