Rapatkan Barisan, Ganjar Muda Padjajaran Gelar Pembekalan Sukarelawan di Cisarua

Rapatkan Barisan, Ganjar Muda Padjajaran Gelar Pembekalan Sukarelawan di Cisarua
Ganjar Muda Padjajaran (GMP) terus merapatkan barisan untuk menyuarakan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto dok GMP

jpnn.com, CISARUA - Ganjar Muda Padjajaran (GMP) terus merapatkan barisan untuk menyuarakan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

GMP menggelar pembekalan kepada semua anggota sukarelawan di Villa Bukit Zaitun Puncak, Desa Jogjoga, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan itu total ada 100 peserta yang hadir dan diberikan paparan soal bagaimana menjadi sukarelawan yang diterima masyarakat.

"Kegiatan ini bermaksud untuk memberi pembekalan keilmuan kepada para sukarelawan agar bisa bersosialisasi ke masyarakat dengan benar dan tepat sasaran," ujar Rendra Wibawa Setiawan selaku Koordinator GMP, Selasa (4/4).

Adapun materi yang diberikan berupa strategi atau taktik pemenangan dan pengelolaan sosial media.

"Tentu, dua bekal materi itu sangat dibutuhkan sukarelawan untuk berstrategi di lapangan dan mengelola sosial media agar mendapatkan engagement yang bagus," kata Rendra.

Adapun para peserta itu berasal dari sukarelawan tingkat desa. Semuanya masing-masing dari Kecamatan Citereup, Megamendung, Ciomas, dan Gunung Putri.

Dia pun berharap dengan adanya pembekalan itu, GMP bisa makin masif dalam menyosialisasikan Ganjar Pranowp kepada masyarakat.(chi/jpnn)

Ganjar Muda Padjajaran (GMP) terus merapatkan barisan untuk menyuarakan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News