Ratu Tisha Mundur dari Sekjen PSSI, Iwan Bule Bilang Begini

Ratu Tisha Mundur dari Sekjen PSSI, Iwan Bule Bilang Begini
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan tak banyak berkata-kata setelah Sekjen PSSI Ratu Tisha resmi mengundurkan diri dari jabatannya pada Senin (13/4) sore. Meskipun tak tahu apa alasan Tisha mundur, PSSI tetap menghargainya.

"Saya menghargai keputusan dari saudari Ratu Tisha. PSSI mengucapkan terima kasih kepada Ratu Tisha atas pengabdiannya sebagai Sekjen," kata Iriawan singkat di situs PSSI.

Melihat alasan yang tak dipaparkan dan respon yang dingin dan ringan dari Ketua Umum PSSI, maka banyak pihak yang bertanya-tanya tentang kondisi di internal PSSI saat ini.

Berbeda dengan Sekjen PSSI sebelumnya, Ade Wellington yang memilih mundur karena ingin konsentrasi dengan pekerjaan dan bisnisnya, kini Tisha memilih diam. Dia malah menceritakan hal-hal yang sudah pernah dilakukannya di PSSI.

BACA JUGA: Info Terbaru dari Kapolrestabes Soal Oknum Polantas yang Meludahi Pengendara Mobil

Saat dihubungi, Ketum PSSI yang karib disapa Iwan Bule itu tak mengangkat ponselnya. Bukan hanya itu, pesan singkat yang dikirimkan pun tak kunjung dijawab olehnya. (dkk/jpnn)

Ketua Umum PSSI M Iriawan tak banyak berkata-kata setelah Sekjen PSSI Ratu Tisha resmi mengundurkan diri dari jabatannya pada Senin (13/4) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News