Ratusan Jamaah Terlantar

Ratusan Jamaah Terlantar
Ratusan Jamaah Terlantar
JAKARTA- Ratusan calon jamaah umrah merasa tertipu oleh agen perjalanan mereka. Sebab, para jamaah tak kunjung berangkat ke Tanah Suci hingga melampaui batas waktu yang dijanjikan.

Kini nasib jamaah asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu masih terkatung-katung di penampungan Graha Wisata, Taman Mini Indonesia Indah(TMII), Jakarta Timur. Seorang calon jamaah, Ririn Dwi Susanti, 31, menegaskan, jika tidak ada kejelasan lebih baik pihak penyelenggara mengembalikan seluruh uang para jemaah secara utuh. Setelah itu, baru para jamaah kembali lagi ke kampung halaman di Balikpapan.

”Daripada terus begini, serba tidak jelas iya kan. Kami sudah dirugikan waktu, padahal saya ini kontraktor bangunan,” ungkap perempuan cantik berkulit putih itu.

Ririn mengancam apabila dalam beberapa hari masih tidak ada kejelasan pula, maka para jamaah terpaksa akan melaporkan penyelenggara ke polisi. Dengan gagal berangkat sesuai waktu yang dijanjikan, para jamaah merasa tertipu.

JAKARTA- Ratusan calon jamaah umrah merasa tertipu oleh agen perjalanan mereka. Sebab, para jamaah tak kunjung berangkat ke Tanah Suci hingga melampaui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News