Reaksi Djarot saat Dipinang Ahok Jadi Pasangannya dalam Pilgub DKI 2017

Reaksi Djarot saat Dipinang Ahok Jadi Pasangannya dalam Pilgub DKI 2017
Djarot Saiful Hidayat. Foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ingin menggandeng Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjadi pasangannya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017. Bagaimana respon Djarot menanggapi pinangan Ahok, sapaan Basuki?

Djarot menyatakan, belum membicarakan soal itu dengan Ahok. Saat ini, baik Djarot maupun Ahok fokus untuk menjalankan tugas.

“Ada yang lebih penting yang harus kami kerjakan. Bagaimana memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, pencairan anggaran, percepatan anggaran revitalisasi, antisipasi banjir, bangun rusun banyak,” kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu (23/9).

Apakah bersedia disandingkan dengan Ahok dalam Pilgub DKI 2017? “Nanti kita lihat dulu. Masih panjang itu,” ujar Djarot yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan.

Seperti diberitakan, Ahok mengaku, tidak akan kesulitan mencari wakil pada Pilgub DKI 2017. Mantan Bupati Belitung Timur itu akan mengajak Djarot untuk menjadi pendampingnya.

“Aku udah bisa bayangkan. Pak Djarot udah jelas. Ngapain sih harus cari istri-istri baru, udah ada satu,” kata Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ingin menggandeng Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjadi pasangannya pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News