Refly Siap Ladeni JR Saragih

Refly Siap Ladeni JR Saragih
Refly Siap Ladeni JR Saragih
JAKARTA — Mantan Ketua Tim Investigas Mahkamah Konstitusi (MK), Refly Harun tak ciut nyali dengan niat Bupati Simalungun, JR Saragih untuk buka-bukaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Refly pun siap dikonfrontir dengan pengakuan ataupun bukti yang disodorkan JR Saragih.

“Soal SMS itu jawab saya ha ha ha.. Silahkan saja bawa ke KPK, biar KPK yang menkonfrontirnya,” kata Refly saat dihubungi di Jakarta, Senin (20/12). Sayangnya, Refly tak bisa memberikan keterangan lebih jelas karena sedang meeting.

Sebelumnya, kuas ahukum JR Saragih mengungkapkan bahwa kliennya sudah siap buka-bukaan di KPK. Apalagi, kata Victor, KPK sudah memulai penyelidikan.

Menurut Victor, hari ini sedianya kliennya juga akan membawa bukti ke KPK. Namun niatan itu urung dilakukan lantaran KPK sudah mulai melakukan penyelidikan. "Sekarang sudah mulai penyelidikan. Jadi, kami lebih baik tunggu panggilan KPK. Kami siap kapan pun dipanggil untuk membeberkan bukti," kata kuasa hukum JR Saragih, Viktor Nadapdap saat dihubungi wartawan, Senin (20/12) sore.

JAKARTA — Mantan Ketua Tim Investigas Mahkamah Konstitusi (MK), Refly Harun tak ciut nyali dengan niat Bupati Simalungun, JR Saragih untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News