JPNN.com

Rekor Apik Antar Liverpool Pimpin Klasemen Premier League

Minggu, 18 Agustus 2019 – 12:56 WIB Rekor Apik Antar Liverpool Pimpin Klasemen Premier League - JPNN.com

jpnn.com, SOUTHAMPTON - Liverpool memimpin klasemen Premier League menyusul kemenangan pada pekan kedua di kandang Southampton, Sabtu (17/8) malam WIB. The Reds menang tipis 2-1 dalam laga di St. Mary's Stadium itu.

Gol dari tim asuhan Jurgen Klopp itu diciptakan Sadio Mane (menit 45+1) dan Roberto Firmino (71). Sementara tuan rumah baru mendapat gol hiburan pada menit ke-83 lewat Danny Ings. "Saya bangga dengan apa yang dilakukan anak-anak. Saya senang karena menjadi bagian dari perjalanan tim. Kami pantas mendapatkan tiga poin, tidak diragukan lagi," kata Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

Kemenangan tersebut merupakan yang ke-11 berturut-turut di Premier League, sejak musim lalu. Torehan itu menyamai rekor sebelumnya yang lahir pada Februari hingga April 2014.

BACA JUGA: Arsenal 2-1 Burnley: Tepuk Tangan Meriah Buat Dani Ceballos

Kini Mane dkk punya kesempatan mempertajam rekor andai menang lagi di pekan ketiga. Namun, mungkin tak akan mudah, lantaran tamu yang akan berkunjung ke Anfield, Sabtu (24/8) nanti ialah Arsenal, tim yang juga memetik dua kemenangan dalam dua laga awal Premier League. (adk/jpnn)

Klasemen Premier League:
Rekor Apik Antar Liverpool Pimpin Klasemen Premier League
Rekor Apik Antar Liverpool Pimpin Klasemen Premier League
skysports

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...