Rencana Strategis dan Campur Tangan Pemerintah Penentu Pendidikan

Rencana Strategis dan Campur Tangan Pemerintah Penentu Pendidikan
GESS Indonesia. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia telah membuat langkah besar dalam mengembangkan sektor pendidikan yang sangat penting untuk pertumbuhan masa depan.

"Infographic menunjukkan sebuah gambaran dari sektor pendidikan, berdasarkan penelitian dari berbagai lembaga lokal dan internasional, menyoroti keadaan pendidikan di Indonesia serta beberapa pencapaian penting dalam meningkatkan tingkat literasi, investasi di bidang pendidikan dan meningkatkan akses masyarakat terhadap pendidikan," kata Matt Thompson, Project Director, F&E Group, penyelenggara pameran dan konferensi GESS Indonesia  yang akan dilangsungkan pada 14-16 September 2016 di Jakarta Convention Centre.

Banyak tantangan yang masih harus dihadapi. Tetapi dengan rencana yang strategis yang tengah dipersiapkan dan campur tangan pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di semua tingkatan, Indonesia siap untuk mendapatkan manfaat dari pendidikan yang lebih besar di tahun-tahun mendatang.

Pada pameran dan konferensi GESS Indonesia yang akan datang, para ahli pendidikan lokal dan internasional terkemuka akan berkumpul untuk membahas cara terbaik untuk memetakan pertumbuhan masa depan sektor pendidikan di Indonesia secara keseluruhan.

GESS Indonesia memiliki lebih dari 120 sesi, lokakarya dan presentasi yang mencakup berbagai topik dan tema yang dirancang untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di kelas.

Bersamaan dengan pameran yang menampilkan berbagai macam produk dan solusi dari pemasok terkemuka pendidikan dari seluruh dunia.

Acara ini gratis biaya masuk, dan pendaftaran telah dibuka melalui www.gessindonesia.com. (jos/jpnn)


JAKARTA - Indonesia telah membuat langkah besar dalam mengembangkan sektor pendidikan yang sangat penting untuk pertumbuhan masa depan. "Infographic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News