Resmi! Samuel Rizal Digugat Cerai Istri, Gara-gara Mikha Tambayong?

Resmi! Samuel Rizal Digugat Cerai Istri, Gara-gara Mikha Tambayong?
Samuel Rizal dan istrinya Stevianne Agnecya. FOTO: ist

jpnn.com - KABAR keretakan rumah tangga aktor ganteng Samuel Rizal dengan istrinya Stevianne Agnecya akhirnya terbukti. Sang istri telah melayangkan gugatan cerai kepada Samuel Rizal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keretakan itu disebut-sebut karena Samuel kepergok jalan bersama penyanyi cantik Mikha Tambayong.

“Benar, ada gugatan cerai (kepada Samuel Rizal),” kata Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Made Sutrisna, Kamis (5/11) seperti dilansir pojoksatu (JPNN Group).

Menurut Made, Stevanne yang mendataftarkan sendiri gugatan cerainya pada Jumat (30/10) lalu. Tapi hingga saat ini belum diketahui apa alasan Stevianne menggugat cerai sang suami.

Gugatan cerai yang diajukan Stevianne tersebut terdaftar dengan nomor perkara 648/PDT.G/2015/PN JKT.SEL. 

Seperti diketahui, kabar keretakan rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne memang sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Namun, Samuel yang pernah ditemui awak media lebih memilih bungkam.

Setelah itu, foto-foto mesra Stevianne dengan seorang pilot beredar luas di media sosial. Pada saat hampir bersamaan, Samuel Rizal kepergok jalan bareng dengan artis muda yang juga penyanyi, Mikha Tambayong. (one/mas/jpnn)


KABAR keretakan rumah tangga aktor ganteng Samuel Rizal dengan istrinya Stevianne Agnecya akhirnya terbukti. Sang istri telah melayangkan gugatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News